1.Bangunlah kecantikan dari dalam, kemudian ke luar (inside out), bukan "just inside". Itulah paripurna.. #BOOMING
2.Karena cantik dalam saja tidak cukup, jika luarnya (perangai, tatakrama) tak mencerminkan dalam. Betul? #BOOMING
3.Produk yg Ngangenin, tanpa Bentuk atau Kemasan yg menarik, tak akan menggoda orang u/ mencoba. Betul? #BOOMING
4.Bukankah terbukti bahwa kita mau mencoba sesuatu yg baru, karena melihat luarnya yg cantik dahulu? *produk lho :p #BOOMING
5.Nah, 'luar' itu bisa BENTUK produk jika dijajakan terbuka, bisa KEMASAN, jika dijajakan dlm kondisi terbungkus. #BOOMING
6.Bisa juga ATMOSFER, jika produknya didalam kafe, outlet. Bisa keduanya (Bentuk+Atmosfer). Intinya FIRST IMPRESSION. #BOOMING
7.Ingat: Formula ini adalah URUTAN. Formula ketiga tak berlaku, jika Produknya tak Ngangenin. #BOOMING
8.Yuk langsung praktek. Sama2 produk nastar, mana dari ke 6 bentuk ini yg pertama Anda AMBIL? #BOOMING pic.twitter.com/cZfhEmyW3v
9.Mau tahu hasilnya? Stalking saja mention TL saya. Nomor brapa yg terbanyak dipilih? Biasanya ada 2 terbaik. #BOOMING
10.Jika produk yg sama dibungkus kemasan2 dibawah ini, mana yg pertama kali Anda AMBIL? #BOOMING pic.twitter.com/Vu9AnuohEt
11.Mau tahu hasilnya? Cek mention TL saya. Nomor brapa yg terbanyak dipilih? #BOOMING
12.Cara serupa bisa Anda gunakan Social Media, seperti fesbuk atau twit, DENGAN CATATAN.. TARGET PASARNYA SAMA. #BOOMING
13.Terbaik adalah serupa bagaimana Anda memasarkan. Jika pemasaran Anda offline, misal di estalase, ya TITIP di ESTALASE. #BOOMING
14.Coba deh, dan Anda akan TakJub, KONTEN produk yg sama, dg KEMASAN berbeda, menghasilkan OmZet berbeda. #BOOMING
15.Jadi, pepatah "Don't judge the book from its cover", berlaku untuk kita, tapi jangan harap untuk orang lain. #BOOMING
16.Pelajaran: dengan mengubah BENTUK/KEMASAN saja, bisa membuat produk Anda lebih laris dari sebelumnya. Buktikan! #BOOMING
0 comments:
Post a Comment